PT Newmont Nusa Tenggara

Dilarang Ambil Udang, Malah Habok Pemilik Tambak

Labuan Badas, Gaung NTB
AB alias Renos harus berurusan dengan polisi lantaran udang. Pelapornya, tetangganya sendiri, Yugo Tri Saputro (27) wiraswasta yang bermukim di Dusun Panimang Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas, Kamis (8/12)
AB dilaporkan sebagai pelaku kasus tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan Yugo mengalami luka robek pada bagian mata dan kening serta hidung mengeluarkan darah segar. Ia terkena pukulan bogem mentah bertubi-tubi walau sesekali sempat menangkis serangan AB.
Di hadapan petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Sumbawa, pelapor/korban Yugo dalam laporan Polisi nomor LP/814/2016/SPKT Resort Sumbawa menuturkan kejadian yang menimpanya itu terjadi pada hari Kamis (8/12) sekitar pukul 23.30 Wita di areal tambak udang miliknya yang berada di Kampung Panimang.
Ketika itu terlapor terlihat berada ditambak itu sedang mencari udang. Sebagai pemilik tambak, tentu saja Yugo beralasan melarangnya. Akan tetapi, pelaku tak terima ditegur justru melayangkan bogem mentah ke arah korban.
Usai melampiaskan emosinya pelaku langsung pergi meninggalkan korban, lantas korbanpun dengan luka yang diderita bergegas menuju Mapolres Sumbawa untuk mempolisikan tetangganya itu.
Sebagaimana diterangkan Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin, kasus ini sudah dalam proses penyelidikan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply