SEORANG MAHASISWA DIANIAYA

0
294

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Rizky Aditya Ramadhany (25) oknum mahasiswa sebuah perguruan tinggi bersama rekannya (saksi) Juli Ade Pratama lelaki wirawasta yang beralamat di BTN Bukit Permai Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa dilaporkan telah menjadi korban tindak pidana penganiayaan oleh seorang pelaku tak dikenal, pengemudi mobil Pick-Up Grand Max plat DR 9694.
Korban dan saksi di hadapan petugas Kepolisian menuturkan, kasus tindak pidana penganiayaan yang dialaminya itu terjadi pada hari Senin 14 November 2016 sekitar pukul 14.30 Wita. Berawal ketika itu keduanya berboncengan sepeda motor melintas di TKP jalan PPN Bukit Permai menuju Simpang Boak. Saat itu dari arah berlawanan datang sebuah mobil Pick-Up Grand Max dengan Nopol DR 9694 dengan pengemudi seorang lelaki yang tak dikenal. Karena pengendara mobil terkesan sengaja mempercepat kendaraannya hingga Rizky dan Ade terkena percikan lumpur, mereka pun berbalik dan menyetiop mobil tersebut lalu terjadi cek-cok mulut. Namun, tak diduga pelaku tiba-tiba menyerang pelapor dan saksi menggunakan tangan berkali-kali. Akibatnya kedua korban mengalami luka lecet pada kaki, tangan dan pinggang. Kasusnyapun dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk proses hukum lebih lanjut.
Menurut Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin polisi merespon laporan itu dan sedang melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui siapa pengendara yang dilaporkan menganiaya itu.

LEAVE A REPLY