PELAJAR TERTEMBAK PANAH BESI

0
342
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Sabudin (16), seorang pelajar, terkena tembakan panah besi yang dilesatkan seseorang yang belum dikenal pada hari Kamis 3 Nopember 2016 sekitar pukul 02.00 Wita bertempat di TKP Taman Mangga Kelurahan Umasima Kecamatan Sumbawa.
Anak panah itu menancap di bagian pipi sebelah kanannya hingga harus dilarikan ke IGD RSUD Sumbawa guna mendapatkan pertolongan intensif.
Kasus ini kemudian dilaporkan Abdul Kadir (50) warga Desa Labuhan Aji Kecamatan Labuan Badas, Kamis (03/11) kemarin kepada petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sumbawa.
Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo kepada Gaung NTB kemarin menyebutkan bahwa berdasarkan laporan Polisi nomor LP/727/XI/2016/Resort Sumbawa, kejadian itu diketahui Kadir selaku orang tua korban atas informasi dari keluarganya bernama Sudarmadi dengan saksi Jek dan Man warga Kecamatan Lunyuk.
Ketika itu korban berada di Taman Mangga. Tak diduga seorang yang belum dikenal identitasnya datang menyerang korban menggunakan panah besi bersayap tali rafiah warna hijau dan tertancap di pipi kanan korban. Sejumlah warga yang berada disekitar TKP segera memberikan pertolongan. Korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Sumbawa, tukas AKP Waluyo.

loading...

LEAVE A REPLY