Partai Berkarya Lantik PD Pulau Bungin

0
758
loading...
loading...

Pulau Bungin, Gaung NTB
Partai Berkarya melakukan verifikasi internal sekaligus melakukan pengukuhan pengurus Desa Pulau Bungin dan peresmian sanggar seni, Rabu (16/11), bertempat di Desa Pulau Bungin.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD I Partai Berkarya Provinsi NTB H Ahmad Rusni SE MM, Sekretaris Partai Berkarya Provinsi NTB Drs M Muzaini Areka MBA, Ketua DPD II Partai Berkarya Kabupaten Sumbawa Ziad A Rahman Alamudy, Sekretaris Partai Berkarya Kabupaten Sumbawa Edy Susanto, Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Berkarya Kabupaten Sumbawa Boy Saputra SPd SH, serta pengurus DPD I dan DPD II Partai Berkarya, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.
Dalam sambutannya Ketua DPD I Partai Berkarya Provinsi NTB, H Ahmad Rusni SE MM, mengatakan bahwa apa yang dia lakukan saat ini merupakan ridho Allah yang diberikan kepada kita semua, sehingga apa yang terjadi hari ini merupakan tanda-tanda bahwa Allah sudah ridho kepada kita. “Apa yang terjadi saat ini merupakan wujud ikhtiar kita bersama,” ucapnya.
Pada kesempatan itu, Rusni juga berjanji akan menjadikan Pulau Bungin menjadi Pulau Bungin yang RAMAH yang artinya Relejius, Aman, Mampu Amanah dan Harmonis. “Dan Partai Berkarya akan menepati janji sebelum kegiatan legislatif nanti,” ucapnya dengan tegas.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Berkarya Kabupaten Sumbawa, Ziad A Rahman Alamudy, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk verifikasi internal Partai Berkarya yang sekaligus pengukuhan pengurus dan peresmian sanggar seni. Ia berharap kepada DPD I Partai Berkarya agar nantinya Pulau Bungin dapat diperhatikan sehingga nantinya bisa lebih maju. “Walaupun kita belum mempunyai wakil di parlemen, Insya Allah pada Tahun 2017 nanti akan ada program yang akan dikucurkan ke Desa Pulau Bungin,” janjinya.
Sementara itu juga, Ketua Panitia yang juga Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Berkarya Sumbawa, Boy Saputra SPd SH, mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan di Pulau Bungin karena Pulau Bungin merupakan poros maritim bagi Kabupaten Sumbawa, karena produksi ikan di Pulau Bungin ini sangat berlimpah. “Dengan kehadiran Partai Berkarya disini semoga nantinya Pulau Bungin ini menjadi prioritas demi kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat pesisir,” harapnya.
Pada kesempatan itu panitia menampilkan seni pencak silat. Pada acara itu sekaligus dilakukan pengukuhan pengurus desa (PD) Pulau Bungin dan peresmian sanggar seni.

loading...

LEAVE A REPLY