Meriahkan HUT PGRI dan HGN Tahun 2016 PGRI Kabupaten Sumbawa Gelar Lomba Antar Guru

0
372
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Sejumlah lomba digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumbawa. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh guru ini digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 22 dan HUT PGRI ke 71, yang jatuh tanggal 25 November mendatang.
Lomba dimaksud yaitu Tenis Lapangan yang dilaksanakan dari tanggal 18—21 November, di Lapangan Tennis Lapangan Pahlawan, Volly Ball, dari tanggal 22—25 November, di GOR Mampis Rungan, Paduan Suara dan Penyanyi Solo, dari tanggal 23—24 November, di SMK Negeri Sumbawa, serta Gerak Jalan Budaya, tanggal 28 November, start dan finis di Lapangan Pahlawan.
Ketua PGRI Kabupaten Sumbawa, H Sudirman Malik, SPd, di dampingi Ketua Panitia Kegiatan, M Ali HK, SPd, MPd, mengatakan kegiatan secara rutin dilaksanakan dalam beberapa tahun ini, bertujuan untuk tetap menjaga silaturrahmi antar sesama guru di Bumi Sabalong Samalewa.
Sebagai guru yang bernaung di bawah bendera PGRI, mantan Kepala SMP Negeri 1 Badas ini, berharap seluruh guru di Kabupaten Sumbawa, tetap menjaga profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai guru, yang akan mencerdaskan anak-anak bangsa ini ke depan.
Sebagai puncak acara, akan dilaksanakan upacara peringatan yang digabung dengan upacara HUT KOPRI, tanggal 29 November, di halaman kantor bupati. Para petugas nanti adalah kepala sekolah terpilih, baik Kepala SD, SMP, SM/SMK/MA.
Hari Guru Nasional dan HUT PGRI tahun ini mengusung thema “Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya”.

loading...

LEAVE A REPLY