Mengunjungi Destinasi Wisata Thailand Bersama Thai Airways

0
669
loading...
loading...

Thailand adalah salah satu negara tetangga yang indah dan menarik untuk di kunjungi para traveller Indonesa. Thailand menawarkan banyak destinasi wisata seperti pantai-pantai yang sangat indah dan menawan, serta pegunungan yang sangat indah dan menarik untuk dikunjungi para traveller. Tetapi pada artikel ini akan membahas bangunan bersejarah dan keunikannya. Untuk mencari maskapai penerbangan para traveler sebaiknya memilih Thai Airways karna kenyamanan saat terbang dan keramahan para pramugari dan pramuniaganya, Thai Airways juga menyediakan bagasi 20 kg agar para penumpang tidak perlu takut jika membawa banyak barang, makanan gratispun akan di dapatkan para traveler yang terbang bersama maskapai Thai Airways. Para traveler tidak perlu takut kesulitan dan takut akan mahalnya biaya pesawat untuk mengunjungi Thailand. Karena cukup untuk membuka website situs booking online seperti Traveloka atau Tiket.com para traveler bisa langsung mem-booking tiket pesawat Thai Airways.

Banyak yang anda bisa lakukan di Thailand salah satunya adalah mengunjungi The Grand Palace. Tempat ini adalah sebuah istana yang merupakan peninggalan sejarah dan budaya yang memiliki ruang bawah tanah berupa labirin aula kerajaan, kuil, dan peninggalan – peninggalan kuno lainnya. Desain interior dan eksterior dari istana raja Thailand  ini sangat memukau para traveler untuk mengunjungi The Grand Palace serasa berada di istana bergelimangan emas akibat efek warna kuning keemasan dari bangunan ini. Meskipun saat ini Grand Palace tidak menjadi kediaman para raja Thailand, tetapi tetap saja tempat ini menjadi pusat spiritual serta acara seremonial dari kerajaan Thailand. Salah satu tempat unik dan mengesankan dimana terdapat Emerald Buddha kecil yang sangat terkenal dan dihormati yang berasal dari abad ke-14. Tetapi untuk mengunjungi kuil ini harus menggunakan pakaian yang rapih dan sopan dikarnakan Kuil Emerald Buddha adalah situs Thailand yang paling suci. Bagi pria harus menggunakan celana panjang dan kemeja dengan lengan tidak boleh bertelanjang kaki harus menggunakan spatu begitu pula bagi wanita harus memakai pakaian yang sopan.

Terlepas dari The Grand Palace merupakan tempat yang paling suci di Thailand saatnya kita meluncur ke kota bersejarah Ayutthaya yang letaknya dekat dari lembah sungai Chao Phray. Kota ini menawarkan suasana Thailand kuno tetapi tetap eksotis. Banyak sekali kuil-kuil tua dan istana yang dapat anda kunjungi disini. Konon kuil-kuil yang berada di Ayutthaya ini di lapisi oleh emas tapi sayangnya banyak negara yang iri akan keindahan dari kuil ini salah satunya adalah Burma yang berkali-kali menyerang kerajaan Ayutthaya dan akhirnya Burma menang lalu semua harta kekayaan di kuil Ayutthaya ini dirampas oleh Burma. Mengelilingi kuil-kuil kuno ini sambil naik gajah juga cukup menyenangkan, tak jauh dari kuil-kuil ini terdapat sebuah istana Bang Pa In yang artinya adalah istana musim panas raja Thailand. Salah satu tempat yang unik di istana ini adalah Bang Sai Handicraft Center yang dimana tempat ini memamerkan hasil kerajinan terbaik dari seluruh ASEAN, termasuk dari Indonesia.

Belum cukup untuk mengunjungi kedua tempat bersejarah di atas saatnya para traveller meluncur ke Doi Suthep. Doi Suthep adalah gunung yang terdapat di sebelah barat Chiang Mai  dan digunung ini terdapat kuil yang bernama Kuil Wat Phra That Doi Suthep. Menurut beberapa sumber kuil ini didirikan sejak tahun 1383 dan siring dengan berjalannya waktu mengalami renovasi yang lebih megah dan indah. selain untuk tujuan pariwisata kuil ini sangat penting karena pengikut buddha mengunjungi situs ziarah ini sepanjang tahun.     Di kuil ini terdapat candi yang memiliki empat ruang ibadah dan uniknya terdapat satu patung Buddha yang terbuat dari emas di dalam candi tersebut. Untuk para traveler yang ingin mengunjungi tempat ini disarankan untuk tidak memakai sepatu yang berhak. Sebab perjalanannya cukup jauh, menanjak, dan di haruskan melewati 300 anak tangga.

Destinasi wisata yang telah disebutkan diatas adalah sebagian kecil destinasi wisata bersejarah yang terdapat di Thailand dan pastinya para traveler sangat penasaran untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di Thailand. Libur akhir pekan kini sudah di depan mata anda, tidak ada salahnya untuk mencari tiket pesawat murah disitus booking online Traveloka, jadi tunggu apalagi untuk membeli tiket pesawat menuju Thailand.

loading...

LEAVE A REPLY