KIOS SEMBAKO DISATRONI MALING

0
497
loading...
loading...

Unter Iwes, Gaung NTB
Tidak sedikit warga yang menekuni usaha kecil menengah dengan cara berdagang sejumlah kebutuhan bahan pokok dengan membuka usaha kios kecil-kecilan. Namun di tengah merangkak dan mengharapkan sebersit keuntungan dari barang jualannya, justru musibah datang menimpa Abbas Hak (67) lelaki pensiunan yang ingin menikmati masa tuanya di kampungnya Desa Kerekeh Kecamatan Unter Iwes itu.
Kios sembako miliknya yang berada tepat di depan SMPN 2 Unter Iwes Desa Kerekeh Kecamatan Unter Iwes Sumbawa disatroni maling, mengakibatkan dirinya harus menanggung beban kerugian material Jutaan Rupiah dan kasusnyapun segera dilaporkan kepada pihak Kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut.
Kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) tersebut ungkap Abbas Hak di hadapan petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Sumbawa, terjadi pada hari Rabu 23 November 2016 sekitar pukul 06.00 Wita.
Hari itu, seperti biasa setiap harinya Abbas membuka kios jualannya, namun dia terperanjat ketika melihat pintu kiosnya sudah terbuka akibat kunci selot dirusak secara paksa oleh tamu tak diundang yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Saat korban masuk kedalam kios dan mengecek, ternyata sejumlah barang-barang jualan plus uang tunai miliknya yang tersimpan di dalam etalase habis terkuras. Total kerugian material yang dideritanya ditaksir sekitar Rp 4.775.000.
Kasus Curat tersebut telah tercatat dalam laporan Polisi nomor LP/780/XI/ 2016/SPKT Resort Sumbawa dan polisin langsung melakukan penyelidikan.

loading...

LEAVE A REPLY