Kepala SMAN I Moyo Hulu Wakili NTB di Lomba Best Prastice Tingkat Nasional

0
436
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Kepala SMA Negeri 1 Moyo Hulu, Slamet Raharjo, SPd, berhasil mewakili NTB, dalam lomba Best Prestice tingkat Nasional 2016. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan tanggal 19—22 November mendatang.
Keterwakilan Slamet berawal dari lolosnya Best Practice yang dikirimnya ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dengan tema Mengubah Konflik Menjadi Prestasi Melalui Pembinaan Kecerdasan di SMAN 1 Moyo Hulu, yang dikirimnya tanggal 31 Oktober lalu. “Saya semula kurang yakin bakal lolos, karena hanya tiga hari digarap. Biasanya, kalau karya ilmiah persiapannya sampai satu bulan,” ujarnya
Kegiatan tinggal menghitung hari. Slamet mengaku telah siap untuk mempresetasikan karya ilmiah miliknya, di hadapan para dewan juri yang terdiri dari para profesor.
Untuk diketahui, Slamet merupakan salah satu dari dua wakil NTB, yang ikut pada ajang yang digelar empat hari di Jakarta itu. Satu lainnya berasal dari salah satu SMA di Kota Bima. Kedua wakil NTB ini, akan bersaing ketat dengan delapan peserta lainnya dari seluruh Indonesia. “Semoga saya dapat memberikan hasil terbaik di tingkat nasional,” tandasnya.

loading...

LEAVE A REPLY