KAMAR KOSt PNS DISATRONI MALING

0
850
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Yuni Sulastri Ningsih (33) PNS yang ber-KTP dengan alam Jalan Sultan Kaharuddin Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa menjadi korban pencurian, Minggu (30/10). Ia kehilangan Uang tunai jutaan rupiah yang tersimpan di dalam laci lemari pakaian di kamar kosnya di Jalan Tanjung Menangis 4 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa.
Menurut Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin, mengutip laporan Polisi nomor LP/715/X/2016/SPKT Resort Sumbawa yang disampaikan pelapor Yuni Sulastri Ningsih, pencurian itu diketahui terjadi sekitar Jam 09.00 Wita. Sebelumnya ibu muda ini keluar kamar sekitar Jam 08.30 Wita untuk suatu keperluan dengan meninggalkan seorang anaknya bocah berumur 9 tahun dalam keadaan pintu kamar kos terbuka.
Namun, betapa kagetnya Yuni ketika balik setengah jam kemudian ke kamar kosnya mendapat laporan dari anaknya kalau seseorang lelaki tidak dikenal telah masuk ke kamarnya dan mengambil uang yang tersimpan di dalam laci lemari pakaian. Benar saja ketika korban mengeceknya ternyata uang tunai sebesar Rp 3.160.000 telah hilang digasak maling tak dikenal itu, sehingga tanpa menunggu waktu lama korban segera meluncur ke Mapolres Sumbawa untuk melaporkan kasus pencurian yang dialaminya.
Menurut Waluyo, pelakunya sedang dalam proses penyelidikan intensif.

loading...

LEAVE A REPLY