Golkar Bantah Kabar Pencopotan Ketua DPRD NTB

0
684
loading...
loading...

Mataram, Gaung NTB
Ketua DPD Golkar Nusa Tenggara Barat H Moh Suhaili FT membantah isu pergantian posisi Ketua DPRD NTB yang kini dijabat Hj Isvie Rupaedah. “Tidak ada, tidak benar. Apalagi memanggil ke DPD Golkar,” kata Suhaili FT di Mataram, Kamis (17/11).
Suhaili menegaskan, selaku Ketua DPD Golkar, dirinya selalu mengedepankan kesabaran dan etika dalam memimpin. Sehingga, kalau ada masalah diselesaikan dengan jalan “istiqomah”.
“Mencari kader berkualitas itu susah, tidak gampang. Jadi tidak ada isu kita mengganti atau mencopot jabatan Ketua DPRD NTB,” tegas Suhaili yang juga menjabat Bupati Lombok Tengah.
Menurut Suhaili, selama ini secara pribadi maupun di DPD Golkar NTB, dirinya menilai kinerja Isvie Rupaeda sebagai Ketua DPRD NTB cukup bagus. Karena itu, kata dia, kalau ada isu-isu seperti DPD Golkar berencana mencopot jabatan Hj Isvie Rupaeda dari kursi Ketua DPRD NTB tidak benar dan berdasar. “Yang jelas tidak ada seperti itu,” katanya.
Sebelumnya, isu yang berembus posisi Hj Isvie Rupaeda sebagai Ketua DPRD NTB terancam dicopot.
Mantan Ketua Fraksi Partai Golkar NTB itu resmi diangkat dan dilantik menjadi Ketua DPRD NTB menggantikan H Umar Said pada bulan Juli 2016.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hj Isvie Rupaeda sebagai Ketua DPRD NTB itu dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Mataram dalam rapat paripurna istimewa DPRD NTB di Mataram.

loading...

LEAVE A REPLY