CEKCOK MULUT, DUA WANITA DIHABOK

0
554
loading...
loading...

Unter Iwes, Gaung NTB
Tak terima diperlakukan dengan kasar oleh seorang lelaki, dua orang wanita mengadu ke Polisi, Keduanya mengaku dihabok hingga mengalami luka robek dan memar pada bagian Kepala dan bibir.
Kasus ini terjadi pada hari Rabu 2 Nopember 2016 sekitar pukul 17.00 Wita bertempat di depan cruiser pasir Desa Kerekeh Kecamatan Unter Iwes. Ketika itu pelapor/korban Evadiana (21) yang beralamat di Desa Pungkit Kecamatan Lopok dan saksi Amatollah (37) beralamat di Desa Kerekeh Kecamatan Unter Iwes sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. Tak diduga datang seorang lelaki berinitial ES (43) yang beralamat di Gang Kauman II Karang Empang Labuhan Sumbawa mencegat mereka. Lalu, terjadi cekcok mulut dan berakhir dengan terjadi pumukulan menggunakan sebuah tas punggung. Pelaku juga memukul pelapor hingga mengenai bibir dan kepalanya membuat korban mengalami luka robek dan memar.
Adanya laporan kasus tindak pidana penganiayaan terhadap kedua korban yang terjadi di TKP Desa Kerekeh Unter Iwes tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo kepada Gaung NTB kemarin, dan kasusnya sedang dalam penanganan intensif.

loading...

LEAVE A REPLY