Anggota Polisi Gerebek Sebuah Homestay di Jalan Bypass EMPAT Orang POSITIF GUNAKAN NARKOBA

0
365
loading...
loading...

Unter Iwes, Gaung NTB
Anggota Kepolisian Brigadir Kepala (Bripka) M Guntur bersama sejumlah warga masyarakat, Selasa 22 November 2016 sekitar pukul 23.00 Wita menggerebek sebuah kamar kost Homstay BT yang berada di Jalan Bypass Sumbawa-Bima Kecamatan Unter Iwes.
Dalam penggerebekan itu, berhasil diamankan enam orang muda mudi bersama sejumlah barang bukti. Empat orang diantaranya berdasarkan hasil tes urine “Positif” telah menggunakan narkoba jenis shabu. Kini kasusnya sedang dalam proses penyidikan intensif aparat Kepolisian.
Informasi yang berhasil dihimpun Gaung NTB kemarin menyebutkan, penggerebekan dan penggeledahan yang dilakukan Bripka M Guntur yang merupakan penanggung jawab keamanan Homestay BT di jalan Bypass tersebut dilakukan bersama sejumlah warga masyarakat sekitar di TKP. Sebelumnya terdengar keributan dari kamar nomor 7 yang didiami oleh perempuan Vv dan Ns, sehingga dilakukan penggerebekan dan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan 6 orang muda-mudi terdiri dari 3 orang laki-laki dan 3 orang perempuan dengan identitas masing-masing berinitial TJ alias Tezar (18) beralamat di BTN Griya Idola Blok Q Labuan Sumbawa, MER alias Eban (16) BTN Pepabri Sumbawa, CS alias Candra (17) Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, VS alias Vivi (16) Jalan Mawar Kelurahan Bugis Sumbawa, Ktf alias Nisa (17) Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa dan BA alias Veny (16) Kerangka Baja Kelurahan Bugis Sumbawa.
Bahkan, Bripka Guntur dalam penggeledahan tersebut juga berhasil menemukan dan mengamankan barang bukti berupa 2 klip bekas poket shabu, 2 buah korek gas, 1 buah botol air mineral yang dijadikan bong (alat hisap), 5 buah telepon genggam dan 1 buah karter. Berdasarkan hasil introgasi yang dilakukan mereka mengakui telah menggunakan narkotika jenis shabu pada hari Selasa (23/11) sekitar pukul 10.00 Wita dan dari hasil test urine ada 4 orang diantaranya –MER alias Eban, CS alias Candra, VS alias Vivi dan Ktf alias Nisa– dinyatakan positif telah mengkonsumsi narkotika jenis shabu tersebut.
Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin membenarkan adanya kasus tersebut. Kini para pelaku bersama sejumlah barang bukti sedang diamankan untuk proses penyidikan intensif lebih lanjut oleh aparat Kepolisian.

loading...

LEAVE A REPLY