PT Newmont Nusa Tenggara

MALING BERAKSI DI KAMAR KOS

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Kamar kos rupanya menjadi sasaran empuk pelaku pencurian. Chelvany Daverika Kalakik (26) asal Pagutan Barat Mataram bersama temannya (saksi) Eka Yulastari (19) asal Kecamatan Plampang, tak menyangka telah didatangi tamu tak diundang. Mereka baru menyadari setelah mengetahui dua buah telepon genggam (HP) miliknya hilang di dalam kamar kos yang ditinggalinya.
Dalam laporan Polisi nomor LP/781/XI/2016/SPKT Resort Sumbawa, korban Chelvany menuturkan kronologis kasus tindak pidana pencurian yang menimpanya itu terjadi pada hari Rabu 23 November 2016 sekitar pukul 14.30 Wita. Sebelumnya sekitar pukul 14.00 Wita pelapor dan saksi tertidur di dalam kamar kost tersebut dalam keadaan pintu kamar terbuka, namun setengah jam kemudian korban tersadar dan saat hendak mengambil dua buah HP miliknya terdiri dari HP Samsung Core2 warna putih dan HP Mito warna putih yang diletakkan disampingnya sudah tidak ada mengakibatkan korban mengalami kerugian sekitar Rp 1,5 Juta.
Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin membenarkan adanya kasus tindak pidana pencurian di sebuah kos Karang Gudang Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa itu sebagaimana dilaporkan oleh korban dan kini kasusnya sedang dalam proses penyelidikan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply