PT Newmont Nusa Tenggara

JEMPUT PACAR, MOTOR PINJAMAN DIGELAPKAN

Labuhan Badas, Gaung NTB
Kebaikan hati seseorang untuk membantu orang lain tak selamanya mendapat balasan setimpal. Seperti yang dialami Mahrup (60) lelaki swasta yang beralamat di Dusun Pasir Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas. Ia dengan ikhlas mengantarkan seorang pria muda yang belum dikenalnya ke Dusun Luk Karya Desa Kanar Kecamatan Labuhan Badas.
Bukannya mendapat keuntungan, Mahrup justru dikibuli. Dengan alasan menjemput pacarnya, sepeda motor korban dipinjam namun hingga kini pelaku bersama motor miliknya itu tak diketahui keberadaannya.
Mahrup dengan langkah lunglai menumpang kendaraan yang lewat menuju Mapolres Sumbawa untuk membukukan laporan Polisi nomor LP/777/XI/2016/SPKT Resort Sumbawa. Di hadapan petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT), korban menuturkan kasus yang dialaminya itu terjadi pada hari Senin 21 November 2016 sekitar pukul 22.00 Wita. Ketika itu pelapor bertemu dengan seorang pelaku tak dikenal untuk dapat mengantarkannya. Dengan ikhlas pelaporpun memenuhi permintaan tersebut.
Namun setibanya di TKP, justru pelaku meminjam sepeda motor Honda Revo warna merah dengan Nopol DR 4769 LU dengan Noka MH1JBK315EK068105 dan Nosin JBK3E1068277 atas nama Mahrup dengan alasan untuk menjemput pacar, tetapi setelah ditunggu sekian lama justru pelaku bersama motor miliknya itu tidak kembali. Mahrup menghitung beban kerugian material yang diderotanya sebesar Rp 14.834.000.
Kasus tindak pidana penggelapan tersebut, terang Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin, kini dalam penyelidikan intensif.
Waluyo menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati atas berbagai modus dan aksi yang dilakukan oleh pelaku penggelapan kendaraan bermotor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply