PT Newmont Nusa Tenggara

Puluhan Peserta Ikut Lomba Pidato Milad Muhammadiyah

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Sebanyak 76 peserta tampak antusias mengikuti lomba Pidato, Kamis (17/11). Mereka ini merupakan pelajar SMP/SMA yang tersebar disejumlah sekolah yang ada di Kabupaten Sumbawa.
Kegiatan yang di pusatkan di Panti Asuhan Siti Zaenab ini, dilaksanakan untuk memeriahkan Milad DPD Muhammdiyah Kabupaten Sumbawa, yang ke 107.
Lomba Pidato bernuansa Islami seperti disampaikan Koordinator panitia, Yayat Fitriani SE, MM didampingi, Mirajuddin, ST, selain memeriahkan Milad Muhammadiyah, kegiatan ini juga bertujuan untuk membentuk karakter yang berjiwa Islami sesungguhnya.
Menurutnya, sejak usia dini menjelang dewasa para pelajar berlu dibekali dengan pendidikan karakter Islami, agar mampu menjadi bekal hidupnya kelak.
Dengan lomba Pidato bernuansa Islami seperti ini lanjutnya, maka dengan sendirinya pelajar sebagai generasi penerus, akan mempelajari tentang Al-qur`an maupun hadits.
Sehingga dengan sendirinya mereka kelak bakal memiliki pemahaman tentang nilai-nilai agama yang dapat diinternalisaiskan baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan tempat tinggalnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply