PT Newmont Nusa Tenggara

Tabarakan, TIGA KORBAN Terkapar Seorang Belum Sadarkan Diri

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Nasib naas menimpa Suhardi Manja (61) pensiunan PNS yang beralamat di Desa Berora Kecamatan Lopok akibat sepeda motor yang dikendarainya ditabrak sebuah sepeda motor lainnya yang dikendarai Supriyanto (27) yang beralamat di Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas yang berboncengan dengan temannya (penumpang) bernama Yayad Cahyadi yang bermukim di Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa.
Ketiganya jatuh terkapar di aspal. Supriyanto dan Yayad mengalami luka ringan, sedangkan Suhardi Manja mengalami luka serius cidera di kepala, wajah membengkak, hidung mengeluarkan darah dan sejumlah luka lecet di badannya. Korban Suhardi Manja dibawa ke Instalasi Care Unit (ICU) Rumah Sakit HL Manambai Abdulkadir (RSMA) setelah sempat dirawat di IGD RSUD Sumbawa. Hingga kemarin, korban tidak sadarkan diri. Keluarga korban yang khawatir meminta korban segera dirujuk ke rumah sakit Mataram.
Kasus laka lantas tersebut sedang dalam penanganan intensif Unit Laka Polres Sumbawa, kata Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin. Disebutkan, tabrakan itu terjadi Senin 14 November 2016 sekitar pukul 18.10 Wita di jalan raya Cendrawasih tepatnya di depan Sekretariat Partai Hanura.
Sepeda motor Honda Astrea Grand warna hitam Nopol EA 4383 D yang dikendarai Suhardi Manja (61) melintas di TKP tak menyangka ditabrak oleh sebuah sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan Nopol EA 5557 AE atas nama Supriyanto (27) warga Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas yang membonceng temannya (penumpang) atas nama Yayad Cahyadi pemuda yang beralamat di Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa.
“Laka lantas tersebut terjadi akibat lalai dan kurang hati-hatinya Supriyanto yang tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga tabrakan terjadi,” katanya.
Warga yang mendengar suara benturan segera keluar dan langsung memberikan pertolongan dengan mengevakuasi ketiga korban ke IGD RSUD Sumbawa guna mendapatkan perawatan medis kemudian dirujuk ke RSMA Rumah Sakit HL Manambai Abdulkadir (RSMA).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply