SEORANG PELAJAR DILAPORKAN HILANG DI PANTAI BATU GONG

0
516

Labuan Badas, Gaung NTB
Seorang pelajar perempuan berinitial NKM (16) dilaporkan hilang tanpa meninggalkan jejak di kawasan pantai Batu Gong Desa Labuan Badas Kecamatan Labuan Badas Sumbawa, saat sedang rekreasi bersama keluarganya Minggu (25/9) lalu sekitar pukul 19.00 Wita.
Kasus orang hilang ini dilaporkan ke Kepolisian Resort Sumbawa oleh orang tua korban berinitial INW (51) lelaki tani yang bermukim di Dusun Sampar Maras Desa Labuan Badas Kecamatan Labuan Badas dengan membukukan laporan Polisi pada hari Selasa (27/09) dengan nomor LP/647/IX/2016/Resort Sumbawa.
Sebelum hilang, korban NKM diajak ibunya berinitial NLM (saksi) duduk-duduk di TKP.Beberapa menit kemudian ABG ini pamit untuk memesan minuman di warung sekitar TKP, namun setelah ditunggu-tunggu oleh sang ibunda ternyata yang bersangkutan tidak kembali hingga sekarang. Berbagai upaya pencarianpun dilakukan dengan menghubungi teman-temannya akan tetapi tidak berhasil diketemukan, membuat orang tua dan keluarga korban nyaris putus asa hingga melaporkan kepada pihak Kepolisian untuk proses lebih lanjut.
Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin membenarkan adanya laporan kasus orang hilang di TKP pantai Batu Gong Labuan Badas tersebut, dan kasusnya sudah dalam proses penyelidikan.

LEAVE A REPLY