Seorang Karyawan Dirampok 70 Juta

0
341

Bima, Gaung NTB
Naas menimpa Fajar Ariansyah (26), karyawan CV Jaya Abadi asal Kelurahan Tanjung Kota Bima itu dirampok YN alias FR, sehingga korban mengalami kerugian uang sebanyak Rp 70 Juta. Aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul pukul 14.00 Wita Jum’at (23/9), di Komplek Pertokoan Sape.
Fajar menceritakan, awalnya dirinya yang menggunakan mobil box besar datang dari arah timur Lapangan Semangka Sape, menuju kompleks pertokoan Pasar Sape untuk membongkar barang pesanan sekaligus menagih dibeberapa toko.
Saat berada di box mobil untuk membongkar barang, dirinya didatangi pelaku dan langsung menodongkan dua bilah golok dibagian perutnya dan membawa lari tas milik yang berisi uang puluhan juta. “Saya dan ketiga teman saya tidak bisa berbuat apa-apa. Selain punya dua golok, pelaku juga punya senjata api yang dia simpan dibagian pinggang,” katanya.
Akibat aksi perampokan itu, selain uang sebanyak Rp 70 juta, satu unit HP Blackberry, STNK Motor, SIM, dan Kartu ATM juga raib bersama tas tersebut.
Menurut Fajar, pelaku dikenali oleh dua teman kerjanya. Pelaku berasal dari Kecamatan Langgudu dan memiliki istri orang Sape. Kata temannya, pelaku merupakan mantan karyawan CV. Boma. “Kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Sape. Saya berharap secepatnya Polisi bisa menangkap pelaku dan menghukum seberat-beratnya,” harap Fajar.

LEAVE A REPLY