Pelaku Curanmor Dibekuk Polisi

0
2757
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Jajaran Polsek Labangka setelah melakukan berkoordinasi dengan Polsek Plampang akhirnya berhasil meringkus pelaku curanmor, Rabu (28/09). Pelaku yang diketahui berinisial AB alias Agus (22) dibekuk sekitar pukul 23.30 Wita atau sekitar 30 menit setelah beraksi.
Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Vixion warna merah hitam dengan Nopol DR 2072 SP. Sepeda motor tersebut diketahui milik Andi warga Dusun Maju Jaya Desa Jaya Makmur, Kecamatan Labangka, yang juga sekampung dengannya.
Dikonfirmasi Gaung NTB, Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Yusuf Tauziri, SIK membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia menceritakan bahwa kejadian bermula saat adanya acara kecimol di pesta perkawinan di wilayah setempat.
AB saat itu juga menonton pertunjukan bersama rekannya yang diketahui bernama Begel. Keduanya melihat sepeda motor dengan kondisi kunci masih menempel pada motornya. Akhirnya tanpa pikir panjang AB kemudian membawa sepeda motor tersebut. Sementara temannya menggunakan sepeda motor yang sebelumnya digunakan untuk mendatangi lokasi.
Sambung Bang Yusta_Korbanpun langsung melaporkannya ke anggota Bhabinkamtibmas, yang kemudian menghubungi pihak Polsek Labangka. Atas informasi tersebut, pihak Polsek bergerak mengejar pelaku yang diperkirakan kabur ke arah Plampang. Sambil berkoordinasi dengan pihak Polsek Plampang.
Dari hasil koordinasi tersebut, polisi berhasil meringkus AB di wilayah Desa Brang Kolong, Kecamatan Plampang sekitar pukul 23.30 Wita atau sekitar 30 menit setelah pelaku beraksi.

loading...

LEAVE A REPLY