Buruh Bangunan RSU Tanjung Ditemukan Tewas Saat Istirahat

0
414
loading...
loading...

Tanjung, Gaung NTB
Seorang buruh bangunan asal Kampung Kerajaan Desa Kalimas Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, Jawa Timur Mustaji ditemukan tewas di Bedeng dekat Rumah Sakit Umum Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Selasa (27/09).
Buruh bangunan tersebut ditemukan tergeletak tanpa alas di Bedeng tempat istirahat para tukang bangunan Rumah Sakit Umum Tanjung.
Mayat itu ditemukan oleh beberapa rekan sesama buruh bangunan saat istirahat sekitar pukul 11.00 Wita.
Menurut Aaini salah satu petugas Rumah Sakit Umum Tanjung, sebelumnya Mustiaji sempat mengeluh sakit perut, dan salah satu keluarganya mau mengantarkannya berobat. Namun dia menolak dan mengatakan akan segera sembuh. Karena itu, Mustiaji ditinggalkan istirahat sendiri di Bedeng.
Namun setelah rekan-rekannya kembali ke Bedeng untuk beristirahat, Mustiadi ditemukan telah meregang nyawa. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.
Sementara itu, Sumardi salah saorang keluarga Mustiaji mengaku sangat terkejut atas musibah tersebut. Karena pada pagi harinya, Mustiaji masih terlihat segar.
Kini pihak Rumah Sakit Umum Tanjung sedang melakukan otopsi luar terkait kondisi mayat dan pihak keluarga juga tidak akan menuntut dilakukan otopsi. Keluarga juga meminta agar mayat tersebut dikuburkan di tempat kelahiranya di Situbondo.

loading...

LEAVE A REPLY