PT Newmont Nusa Tenggara

Fadli Zon Dukung Wilgo Zainar Maju di Pilgub NTB

Praya, Gaung NTB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon berharap partainya mengusung kader internal di Pilkada serentak NTB 2018. “Kami maunya dari kader Gerindra,” kata Fadli usai mengikuti dialog Festival Tani Nusantara di Praya, NTB, belum lama ini.
Seperti diketahui, untuk menuju NTB satu dalam Pilgub mendatang, Gerindra mengusung Ketua DPD Partai Gerindra NTB H Willgo Zainar sebagai bakal calon gubernur.
Tentunya hal ini sangat diapresiasi dan didukung Fadli. Pasalnya sebagai kader internal partai, itu hal mutlak yang harus dilakukan. “Tentu kita dukung sebagai kader partai,” katanya.
Meski demikian, laik tidaknya bakal calon yang akan diusung masih perlu dilakukan pengujian. Melalui survei akan dilihat elektabilitas tokoh tersebut. “Elektabilitasnya juga tetap harus diuji,” tegas Fadli.
Namun ketika ditanya persiapan yang akan mendampingi Willgo Zainar, Fadli belum mau menyebutkan. Karena partai yang dipimpin Prabowo Subinto ini masih tengah menyaring bakal calon untuk maju pada pilkada mendatang. “Nanti kita lihat saja,” imbuh pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI itu.
Senada, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra NTB Mori Hanafi menyebutkan, belum ada nama calon yang bakal mendampingi Willgo Zainar. Gerindra saat ini masih dalam tahap komunikasi dengan partai politik lainnya. “Masih lama, nanti kita kabari, kita baru komunikasi saja,” tandasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply