PT Newmont Nusa Tenggara

DUIT 11 JUTA MILIK KELUARGA PASIEN RAIB DI RSUD SUMBAWA

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Suyatno (45) PNS yang beralamat di Dusun Koda Permai Desa Jorok Kecamatan Utan Sumbawa Minggu (25/09) dini hari kemarin tak menyangka mengalami nasib apes di tengah sedang mengalami ujian menunggu keluarganya yang sedang sakit dan dirawat intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Sumbawa, saat tertidur pulas di depan ICU setempat. Ia tak menyangka tas gendong berisi uang tunai sebesar Rp 11.000.000 bersama kunci kontak mobil Nissan Grand Livina raib dijarah maling misterius.
Kasus tindak pidana pencurian yang menimpa korban Suyatno tersebut dilaporkan ke Kepolisian, dengan laporan Polisi nomor LP/640/IX/2016/Resort Sumbawa. Korban menuturkan, saat itu berada di TKP depan ICU RSUD Sumbawa menunggu keluarganya yang sedang sakit dan pada pukul 02.00 Wita korban beristirahat tidur karena tak dapat menahan kantuk dengan meletakkan tas gendong warna coklat motif kotak yang di dalamnya berisi uang tunai sebesar Rp 11.000.000 plus kunci kontak mobil Nissan Grand Livina miliknya di atas kepalanya.
Korban terbangun sekitar pukul 03.30 Wita dan langsung kaget karena tas gendong miliknya ternyata sudah tidak ada ditempat.
Tanpa menunggu waktu lama korbanpun segera meluncur ke Mapolres Sumbawa untuk melaporkan kasus yang dialaminya untuk proses hukum lebih lanjut.
Atas kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin, dan kasus pencurian tersebut telah tercatat dan menjadi bagian untuk proses penyelidikan intensif aparat Kepolisian.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply