RUMAH PNS DISATRONI MALING

0
595
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Rapiah (42) PNS yang bermukim di Jalan Lingkungan Klapis Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa Rabu (07/09) kemarin dimasuki maling membuat sejumlah barang berharga milik korban berupa uang tunai, perhiasan emas dan sejumlah Handphone habis digasak maling dan kini kasusnya sedang dalam penanganan penyelidikan intensif aparat yang berwajib.
Sebagaimana dilaporkan korban Rapiah, pencurian itu terjadi pada hari Rabu 7 September 2016 sekitar pukul 13.30 Wita disaat rumah dalam keadaan kosong karena penghuninya sedang bekerja. Korban kaget saat membuka pintu rumah melihat isi rumah sudah dalam keadaan berantakan terutama didalam kamarnya dan ketika memeriksa sejumlah barang berharga yang hilang ternyata uang tunai sebesar Rp 300.000, perhiasan emas berupa anting emas seberat 3 gram, cincin emas 1 gram, arloji dan 2 buah Handphone merk Vivo Y35 warna Gold dan Nokia X2 wara hitam telah hilang dan raib diembat maling tak dikenal.
Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin membenarkan adanya laporan kasus pencurian di rumah PNS yang berada di Kelurahan Brang Biji Sumbawa itu dan kasusnya telah masuk dalam proses penyelidikan.

loading...

LEAVE A REPLY