Liburan Seru di Phuket Bersama Jetstar

0
606
loading...
loading...

Butuh suntikan berlibur? Liburan memang ampuh mengatasi berbagai keluhan penyakit pusing, terlalu banyak beban hingga kebosanan tingkat tinggi. Liburan tidak hanya disarankan untuk mendapatkan kepuasan batin saja namun juga sampai hingga kebahagian dan kedamaian jiwa paling dalam sekalipun.

Menghabiskan waktu berlibur di luar negeri tampaknya sangat menarik. Sudah banyak pelancong yang telah membuktikan mitos ini. Tidak usah sampai ke ujung dunia, ke negeri yang tidak terlampau jauh, Phuket Thailand misalnya. Murahnya harga tiket ke luar negeri yang terkadang lebih murah dibandingkan tiket domestik seperti yang ditawarkan oleh Jetstar membuat orang Indonesia semakin tertarik liburan ke luar negeri. Agen perjalanan seperti Traveloka juga sering memberikan promo tiket penerbangan ke luar negeri bagi orang Indonesia.

Phuket sudah populer menjadi destinasi liburan para pengunjung lokal hingga domestik. Daya tarik Phuket sebagai kota yang indah dan punya banyak kawasan cantik untuk dikunjungi. Nah bagi Anda yang berniat meluncur ke Phuket, ada beberapa tips yang bisa memuluskan rencana Anda nanti.

  1. Pastikan Sudah Mengantongi Tiket Pesawat

Hal yang satu ini harus Anda persiapkan sedini mungkin, jangan sampai Anda menyesal karena belum memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan. Tidak hanya itu, Anda pun harus pintar memilih maskapai penerbangan yang berkualitas pelayanannya juga berkualitas harganya, Jetstar misalnya. Pemeseanannya pun sangat mudah, cukup klik Traveloka.com dan proses pemesanannya sangat singkat, dan banyak promonya juga. Menariknya lagi, pesawat ini selalu memberikan kenyaman dan pelayanan tingkat tinggi saat Anda mengudara nanti. Hebat bukan?

  1. Cepat-Cepat Booking Hotel

Ini kesalahan yang seringkali dilakukan saat berkunjung ke negeri orang, maksudnya ingin melihat dan memesan hotel secara langsung namun ternyata hasilnya tidak seperti yang dibayangkan. Tidak hanya karena sudah full booking tapi juga rugi menghabiskan waktu berkeliling mencari penginapan. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda harus giat mencari informasi hotel dan langsung melakukan booking online. Jangan khawatir curiga atau takut tertipu karena saat ini sudah banyak situs yang menawarkan hotel dengan jujur, berkualitas bahkan harga yang aman di kantong. Jadi, sesudah anda turun dari pesawat Jetstar di kota tujuan langsung saja bertolak ke penginapan yang sudah dipesan tanpa harus repot mencari lagi.

  1. Segera tukarkan Uang Anda

Nah untuk mendapatkan liburan yang tenang dan tidak ribet sangat disarankan agar Anda terlebih dahulu menukarkan uang Anda ke dalam pecahan mata uang tujuan. Hal ini bertujuan agar Anda tidak perlu repot mencari jasa penukar uang di Phuket. Kemudahan berbelanja pun dijamin akan Anda dapatkan. Belum lagi bahasa yang dipakai di Phuket adalah bahasa Thai dan jarang yang fasih berbahasa Inggris jadi bersiap berlatih bahasa tubuh ya!

  1. Berkuliner Ria di Pinggir Jalan

Untuk mendapatkan kenikmatan kuliner Phuket tidak perlu harus ke restoran, ada banyak jajanan di sepanjang jalan kota Phuket. Selain harganya yang murah meriah, rasanya pun tidak kalah dengan makanan yang ada di restoran. Makanan khas Thailand yang sudah meracuni lidah orang Indonesia, Sup Tom Yam pun bisa Anda nikmati di pinggiran jalan ini. Luar biasa segar dan nikmatnya!

  1. Berburu Wisata “Berkualitas”

Anda harus memperhitungkan betul wisata yang akan Anda datangi nanti, mudah saja caranya tinggal cari beragam informasi mengenai serba-serbi wisata di Phuket hingga Anda bisa memilih wisata mana yang menjadi target Anda nanti. Tidak hanya itu, Anda pun harus belajar tranpostasi apa saja dan bagaimana cara menuju kawasan tersebut. Bukannya apa, dari pada Anda meraba jalan yang akhirnya nanti membuat budget Anda membengkak tidak karuan. Anda juga bisa melihat rekomendasi tempat wisata di majalah yang disediakan oleh Jetstar selama anda berada di dalam pesawat.

loading...

LEAVE A REPLY