JM Dipercayakan Kembali Pimpin HANURA Sumbawa

0
549
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten/kota yang berlangsung di Hotel Grand Legi Mataram, Minggu (4/9) berlangsung sukses. Sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota Hanura di Provinsi NTB telah terpilih, termasuk Ketua DPC Hanura Kabupaten Sumbawa yang kembali dipercayakan kepada Drs H Jamaluddin Malik.
Drs H Jamaluddin Malik kembali memimpin Hanura Sumbawa sesuai dengan Keputusan DPP Partai Hanura pada Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura Kabupaten/Kota dengan Muscab II Partai Hanura Kabupaten/Kota se Provinsi NTB. Muscab Hanura tersebut berlangsung dengan agenda pertanggungjawaban ketua lama kemudian penetapan ketua terpilih dan penyusunan formatur.
Dalam Muscab tersebut, selain ditetapkan Jamaluddin Malik sebagai Ketua DPC Hanura Sumbawa, juga sekaligus menjadi Ketua Formatur yang ditugaskan untuk menyusun komposisi kepengurusan DPC yang didampingi 1 orang dari DPD, 2 orang DPC dan 3 orang mewakili PAC.
JM—sapaan akrab Ketua DPC Hanura Sumbawa itu menyatakan akan segera menyusun kepengurusan baru yang kemudian dilanjutkan dengan pelantikan. Selanjutnya setelah pelantikan akan dilakukan konsolidasi Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga Pengurus Ranting. Dia berharap dalam September-Oktober 2016 ini semuanya sudah rampung.
Setelah terpilih kembali, JM berharap kepada seluruh kader dan simpatisan untuk berjuang secara ikhlas bersama seluruh komponen masyarakat dan partai politik yang lain untuk mendorong pembangunan daerah maupun nasional dengan terus menjaga soliditas internal yang semakin kompak dalam berpatisipasi. “Seluruh pengurus, simpatisan dan pendukung Hanura agar terus berjuang ‘merakyat dan merebut hati rakyat,” pungkasnya.

loading...

LEAVE A REPLY