DIPUKUL DAN DIANCAM SAJAM, LAPOR POLISI

0
546
loading...
loading...

Moyo Hulu, Gaung NTB
Syamsul Bahri (43) lelaki tani yang beralamat di Dusun Geris Desa Lito Kecamatan Moyo Hulu Sumbawa Senin (05/09) lalu mendatangi Mapolsek setempat untuk mengadukan perbuatan tindak pidana penganiayaan yang menimpa dirinya oleh pelaku berinitial MJ (60).
MJ, ungkap pelapor dalam laporan Polisinya, terjadi pada hari Senin (5/9) sekitar pukul 08.00 pagi Wita di TKP persawahan milik orang tua korban yang berada di Dusun Gris Desa Lito Kecamatan Moyo Hulu dimana saat itu korban bersama Kepala Dusun dan saksi Agus Salim (55) petani setempat sedang melihat ada pagar baru yang terbuat dari pohon randu.
Tak diduga, tiba-tiba datang MJ, tanpa banyak tanya langsung menghampiri korban dan memukulnya dengan tangan kosong sembari mengayunkan senjata tajam berupa sebilah arit panjang. Beruntung saksi sigap menangkap serangan pelaku.
Sebelum meninggalkan TKP, MJ melontarkan kata-kata ancaman terhadap korban dengan berkata “nanti saya bunuh kamu”.
Korban yang mengalami luka memar ditangan sebelah kirinya itu tidak dapat menerima perlakuan pelaku dengan segera meluncur ke Mapolsek Moyo Hulu melaporkan apa yang terjadi dengan harapan daat diproses hukum lebih lanjut. Adanya kasus dugaan tindak pidana penganiayaan itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo. Menurutnya kasusnya telah tercatat akan diproses penyelidikannya

loading...

LEAVE A REPLY