CEMBURU, PACAR DIHABOK DI TAMAN MANGGA

0
507
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Karena terbakar api cemburu saat melihat sang kekasih berjalan dengan lelaki lain di depan Taman Mangga Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa, FF (18) pemuda yang beralamat di Kelurahan Brang Biji menghabok sang pacar hingga mengalami luka memar. Akibatnya dia harus berurusan dengan polisi.
Adalah TDS (18) gadis yang beralamat di Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa yang tak dapat menerima perlakuan kasar FF, sebab penganiayaan yang terjadi pada hari Kamis (8/9) sekitar pukul 22.00 Wita di TKP depan taman Mangga Sumbawa itu tidak dapat ditolerir. Berawal ketika korban bersama saksi berinitial KJ (30) beralamat di PPN Bukit Permai Kelurahan Seketeng Sumbawa itu hendak pergi nongkrong di taman Mangga. Tidak diduga TDS bertemu dengan pelaku lantas menarik paksa korban dari atas sepeda motor agar ikut dengannya, tetapi korban tidak mau dan berontak sehingga pelaku emosi kemudian memukul bagian wajah korban beberapa kali hingga mengalami luka memar. Usai melampiaskan kemarahannya pelaku langsung pergi sedangkan korban tak terima segera meluncur ke Mapolres Sumbawa yang tidak jauh dari TKP untuk melaporkan kasus yang dialaminya.
Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin membenarkan adanya laporan peananiayaan tersebut dengan nomor LP/610/IX/2016/Resort Sumbawa.

loading...

LEAVE A REPLY