Bupati KSB Serahkan 225 Sertifikat Lahan Transmigrasi

0
771
loading...
loading...

Sekongkang, Gaung NTB
Bertempat di Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), DR Ir H W Musyafirin MM, belum lama ini menyerahkan 225 sertifikat lahan transmigrasi UPT Tonggo II SP2 Lemar Lempo Desa Talonang Baru.
Penyerahan ini dilakukan bupati dalam kunjungan kerjanya. Dalam kesempatan itu, bupati juga memperkenalkan sejumlah pejabat baru yang dilantik, Jum`at lalu, yang ikut dalam rombongan.
Di hadapan warga, bupati mengajak untuk bersyukur karena pemda melalui Dinas Sosial, Tenaga Kerjan dan Transmigrasi (Disosnakertrans), bekerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat,┬ásudah memberikan kepastian hak dan kepastian hukum atas lahan yang dikelola masyarakat selama ini. “Semoga dapat digunakan ke arah yang positif sehingga kehidupan warga ke depannya lebih baik,” ujar bupati.
Usai penyerahan sertifikat bupati membuka ruang diskusi untuk mendengar langsung permasalahan-permasalahan yang disampaikan oleh warga.
Diskusi yang dipandu Camat Sekongkang, Syarifuddin, SPd ini, berjalan lancar dan menarik antusiasme warga SP2 Lemar Lempo.

loading...

LEAVE A REPLY