PT Newmont Nusa Tenggara

Tabrakan, PELAJAR LUKA RINGAN

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Dua sepeda motor dilaporkan telah bertabrakan depan mengakibatkan dua pengendara jatuh terjungkal dan mengalami luka ringan, Sabtu (24/09).
Kasus Laka Lantas ini terjadi Jum’at (23/09) sekitar pukul 21.00 Wita bertempat di jalan lintas Sumbawa Bima Km 5 – 6 tepatnya di jalan lurus Desa Boak Kecamatan Unter Iwes Sumbawa antara sepeda motor Yamaha Fiz R warna biru dengan Nopol EA 5776 B atas nama Almuas Yunani (19) oknum pelajar yang beralamat di Dusun Karang Jati Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir dengan kendaraan sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan Nopol DR 5047 TD atas nama Agus Suprianto (17) oknum pelajar asal Desa Boak Kecamatan Unter Iwes. Kedua korban mengalami luka ringan.
Hasil olah TKP, penyebab kecelakaan terjadi akibat lalai dan kurang hati-hatinya pengendara Honda Revo saat meluncur di TKP ketika itu tiba-tiba hendak berbelok ke kanan masuk gang dan dari arah Bima juga meluncur kendaraan Yamaha Fiz R dan akhirnya tidak bisa lagi menghindar sehingga tabrakanpun terjadi dengan kerugian material sekitar Rp 1.000.000, sejumlah warga sekitar yang mendengar suara benturan segera memberikan pertolongan kepada kedua korban.
*Mobil Hardtop Vs Motor
Sementara kasus laka lantas juga terjadi di jalan Osapsio depan bengkel mobil Wayan Mertha tepatnya di jalan lurus Kelurahah Umasima Kecamatan Sumbawa tabrakan depan antara kendaraan Daihatsu Hardtop Jeep warna coklat dengan Nopol DR 706 AC atas nama Nengah Suka Kertawan (37) lelaki swasta yang beralamat di Desa Luk Kecamatan Rhee dengan pengendara Yamaha Jupiter MX 150 warna putih dengan Nopol EA 4864 EC atas nama Rusli Supriadi (17) pelajar Desa Ongko Kecamatan Empang.
Menurut polisi, tabrakan depan terjadi akibat lalai dan kurang hati-hatinya pengendara motor saat melaju berlawanan arah hendak berbelok tidak memperhatikan mobil yang melaju sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari, membuat pengendara motor jatuh terjungkal dengan mengalami luka ringan dan kerugian material sekitar Rp 2.000.000.
Kedua kasus Laka Lantas tersebut telah dalam penanganan Unit Laka Polres Sumbawa.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply