PT Newmont Nusa Tenggara

DISENGGOL PENGEBUT, PEMOTOR Celaka

Sumbawa Besar, Gaung NTB
Akibat disalip dan disenggol seorang pengendara tak dikenal yang mengebut menggunakan sepeda motor hitam, membuat Darwinsyah (66) warga Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa yang mengendarai sepeda motornya jatuh tersungkur di aspal. Beruntung hanya mengalami luka ringan.
Kasus Laka Lantas tabrak lari menimpa korban pria tua itu terjadi sebagaimana tercatat dalam laporan Polisi nomor LP/635/IX/2016/Resort Sumbawa Rabu 21 September 2016 sekitar pukul 14.10 Wita, bertempat di TKP jalan raya Yos Sudarso depan Markas Kodim 1607 Sumbawa yang berada di kawasan Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa.
Saat itu korban Darwinsyah mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno 225 warna putih dengan Nopol 5160 BA. Tak diduga dari arah belakang seorang pengendara sepeda motor berwarna hitam dengan kecepatan tinggi menyalipnya, dan mengenai stang sepeda motor yang dikenadari korban sehingga berakibat korban terjatuh hingga mengalami luka ringan dan kerugian material sekitar Rp 500.000.
Kasusnya, terang Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo kepada Gaung NTB kemarin, sedang dalam penanganan penyelidikan intensif.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply