KAKEK TUA NYARIS TEWAS DITABRAK MOTOR PELAJAR

0
695
loading...
loading...

Tarano, Gaung NTB – Seorang petani, M Nur Unik (86) yang beralamat di Desa Labuan Bontong Kecamatan Tarano Sumbawa Rabu kemarin nyaris tewas akibat ditabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar disaat korban sedang berjalan kaki. Beruntung nyawanya masih bisa terselamatkan walau mengalami luka berat, sedangkan pengendara berinitial HV (16) yang juga bermukim di Desa Labuan Bontong itu hanya mengalami luka ringan.

Kasus kecelakaan lalulintas itu terjadi sekitar pukul 19.30 Wita bertempat di TKP jalan jurusan Bonto-Parang Desa Labuan Bontong Kecamatan Tarano, berawal ketika itu sepeda motor Honda Beat warna biru putih Nopol EA 5404 X melintas dengan kecepatan cukup tinggi. Karena tidak memperhatikan ada pejalan kaki, tabrakanpun tak dapat dihindari, mengakibatkan pengendara motor terjatuh dan korbanpun terpelanting di aspal.

Warga sekitar mendengar ada laka lantas segera bergegas memberikan pertolongan dan keduanya segera dibawa ke Puskesmas terdekat.

Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Polisi Waluyo kepada Gaung NTB kemarin membenarkan adanya kasus Laka Lantas yang terjadi di Desa Labuan Bontong Kecamatan Tarano antara pengendara motor dengan pejalan kaki dan kasusnya telah ditangani Polsek setempat bersama unit Laka Lantas Polres Sumbawa.

loading...

LEAVE A REPLY