DEMI WIL ISTRI DAN ANAK TERLANTAR

0
1103
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB – Memang cinta dapat merayap di mana saja termasuk di hati pria beristri, sebut saja Hr (35). Pria ini sedang kasmaran setelah kepincut wanita idaman lain (WIL) hingga rela menelantarkan rumah tangga yang telah dibina dengan susah payah selama ini.

Adalah seorang ibu rumah tangga berinitial Rd (42) pekerjaan swasta yang bermukim di Desa Labuan Sumbawa Kecamatan Labuan Badas kini merasakan kepedihan yang mendalam atas penghianatan cinta yang dilakukan suami yang juga pekerja swasta itu. Rumah tangga yang telah dibina belasan tahun silam hingga menghasilkan anak-anak kesayangan hasil dari buah kasih sayang harus mengalami keretakan akibat suami yang lalai dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga. Ia rela meninggalkan istri dan anak tercinta demi mengawini wanita lain tanpa seizin istrinya yang sah.

Berbagai upaya penyelesaian secara baik-baik telah dilakukan namun mengalami jalan buntu. Tak terima dengan perlakuan sang suami, sang istri pun melapor kepada pihak yang berwajib karena sejak bulan Januari 2016 lalu hingga sekarang ini kewajiban untuk memberikan nafkah lahir dan bathin sudah tidak dipenuhi.

Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Polisi Waluyo kepada Gaung NTB kemarin membenarkan adanya laporan kasus tindak pidana penelantaran istri dan anak sebagaimana dilaporkan oleh seorang ibu rumah tangga warga Desa Labuan Sumbawa, Rabu (25/05). “Kasusnya sudah dalam penanganan Unit PPA/Reskrim,” tukasnya.

loading...

LEAVE A REPLY