Penuhi Syarat ini Untuk Miliki Kartu Kredit CIMB Niaga

0
1692
loading...
loading...

Credit card dan penggunaannya saat ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat yang ada di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya jenis kartu tersebut, Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan misalnya dalam bertransaksi terutama transaksi antar negara atau di luar negeri menjadi semakin mudah. Karena hal tersebut, banyak perusahaan tertentu yaitu perbankan yang menawarkan kepada nasabahnya produk yang berbentuk kartu yang berfungsi sebagai alat pengganti pembayaran untuk transaksi online.

 

Satu dari jenis perusahaan atau pihak yang mengeluarkan credit card tersebut adalah CIMB Niaga.KartuKredit CIMB Niaga dibedakan menjadi beberapa jenis diantaranya adalah MasterCard Gold dan MasterCard Platinum yang memiliki jumlah limit dan penawaran yang berbeda. CIMB Niaga MasterCard Platinum adalah salah satu jenis credit card dari CIMB Niaga yang menawarkan kepada Anda welcome poinXtra yang nilainyasetara dengan Rp 12,5 juta.

 

Selain welcome bonus sebanyak 2500 point saat kartu ini telah disetujui dan sah menjadi milik Anda yang nilainya setara dengan Rp 12,5 juta, terdapat beberapa fitur lain yang ditawarkan oleh credit card ini, yaitu:

 

  • Terdapat suku bunga kompetitif dan beragam pilihan tenor cicilan ketika Anda melakukan pembelanjaan ritel.
  • Memberikan Anda pelayanan MasterCard Global Service dan MasterCard Concierge Service.
  • Mendapatkan gratis akses di airport lounge yang ada di kota besar di seluruh Indonesia.
  • Memberikan Anda point reward minimal untuk pembelanjaan Rp 5.000. point reward tersebut dapat ditukarkan dengan jenis produk lain misalnya voucher belanja.
  • Gratis iuran tahunan atau biaya tahunan seumur hidup.

 

Untuk mendapatkan kartu yang dipergunakan untuk mengganti transaksi dengan menggunakan uang tunai ini, Anda harus pergi terlebih dahulu ke kantor CIMB Niaga untuk melakukan pengisian form pengajuan kepemilikan kartu. Namun, terlebih dahulu Anda harus memenuhi persyaratan dasar yaitu:

 

  • Usia minimal untuk pemegang kartu utama adalah 21 tahun dan pemegang kartu tambahan berusia minimal 17 tahun serta usia maksimal dari pemegang kartu utama adalah 65 tahun.
  • Penghasilan per bulannya minimal adalah Rp 7,5 juta.

 

Bukan hanya WNI namun juga WNA yang dapat mengajukan kepemilikan untuk jenis kartu platinum ini. Anda juga tidak harus wajib memiliki jenis credit card apapun sebelum mengajukan kartu ini. Limit kartu perbulan mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 74 juta membuat Anda dapat berbelanja atau menggunakan kartu ini kapan saja dan dimana saja asalkan tidak melebihi limit yang ditetapkan. Namun, sebelum Anda mengajukan kepemilikan kartu ini, pastikan terlebih dahulu jika Anda dapat menjaga kesehatan finansial atau keuangan Anda karena jika tidak, dapat merugikan diri Anda.

 

Memiliki suku bunga untuk penarikan tunai sebesar 2,9%, CIMB Niaga menjadi salah satu bank yang memberikan suku bunga rendah untuk para pemegang kartu jenis MasterCard Platinum. Jumlah suku bunga tersebut juga menjadi daya tarik untuk memiliki kartu ini. Namun, Anda harus melampirkan dokumen yang telah ditetapkan bersamaan dengan form pengajuan kartu kredit CIMB Niaga. Dokumen tersebut yaitu:

 

  • Fotokopi identitas diri, KTP untuk WNI dan KITAS untuk WNA.
  • Surat bukti penghasilan Anda dapat berupa Slip gaji atau SPT atau SKP.
  • Bagi karyawan, harus melampirkan SK perusahaan atau fotokopi SK pengangkatan pegawai.
  • Bagiwirausahamelampirkansalonandariaktapendirian perusahaan atau SIUP atau TDP.
  • Bagi profesional, melampirkan fotokopi dari surat izin profesi.

Salinan NPWP jika limit kartu lebih dari Rp 50 juta

loading...

LEAVE A REPLY