Lagi, Kasus Curanmor Terjadi di Brang Biji

0
840
loading...
loading...

Sumbawa Besar, Gaung NTB – Sepekan terakhir ini kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kabupaten Sumbawa, mulai kambuh lagi. Betapa tidak setelah beberapa hari sebelumnya, dua buah sepeda motor milik dua warga yang sedang parkir didepan sebuah loundry tepatnya di depan Hotel Samawa Rea, yang berada di Jalan Kebayan dan di depan pagar rumah di Jalan Gurami Kelurahan Seketeng raib diembat maling. Kini giliran H Abdul Talib warga RT 004 RW 008 Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa, menjadi korban karena sepeda motor Honda Vario 125 kesayangannya hilang di dalam rumahnya karena dicuri orang tak dikenal.

Kasus ini terjadi, Jum’at (11/12), sekitar pukul 20.30. Ketika itu korban melihat pintu depan rumahnya dalam keadaan terbuka dan saat korban masuk ke dalam rumah baru menyadari dan mengetahui kalau SPM Honda Vario 125 warna merah dengan Nopol EA 5721 KA telah hilang di tempat parkirnya kendati telah dikunci stangnya. Korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 Juta dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Sumbawa.

Dikonfirmasi Gaung NTB, Kapolres Sumbawa melalui Kabag Humas, IPTU Waluyo, membenarkan adanya kasus curanmor tersebut. “Petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan intensif atas kasus Curanmor ini,” ujarnya.

loading...

LEAVE A REPLY