PR Untuk Calon Kepala Daerah KSB

0
903
loading...
loading...

Taliwang, Gaung NTB – Wakil Dekan Fisipol Universitas Cordova Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Muhammad Imran, S.HI, berharap calon pemimpin di Bumi Pariri Lema Bariri lima tahun mendatang, harus memiliki karakter yang diinginkan oleh masyarakat. Salah satunya semangat bekerja keras untuk membangun, karena banyak potensi yang mesti dibenahi. “Jangan hanya mengobral janji tanpa bukti. KSB ini masih banyak yang harus dibenahi dan itu menjadi PR bagi calon pemimpin ke depan,” ujarnya.

Selain itu tandasnya, pemimpin nanti harus siap meningkatkan pendapatan daerah (APBD) baik Pajak maupun retribusinya, mengingat dalam beberapa tahun terakhir ini KSB selalu Devisit anggaran. Penyebabnya tidak lain kurangnya pendapatan daerah. 

Ia juga berharap pemimpin mendatang mampu mengembangkan sektor pariwisata karena merupakan salah satu penunjang PAD, termasuk meningkatkan potensi pertanian.

Untuk mendukung produktifitas pertanian, keberadaan bendungan Bintang Bano diharapkan segera direalisasikan, karena memang itu yang menjadi harapan para petani.

Karena itu, ia mengingatkan masyarakat untuk pandai memilih figur pemimpin mana yang mau bekerja keras dan memberikan pelayanan secara maksimal demi meningkatkan kesejahteran masyarakat.

loading...

LEAVE A REPLY