KPUD Terima Surat dari DPRD, PAW Irawansyah Segera Dilakukan

0
1039
loading...
loading...

Taliwang, Gaung NTB – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Irawansyah, yang telah diberhentikan keanggotannya dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), sepertinya tinggal menghitung hari saja.

Ini lantaran pimpinan DPRD telah menyampaikan surat secara resmi kepada KPUD setempat, terkait usulan PAW kepada anggota DPRD asal Dapil 1 tersebut. Surat dengan No. 166/547/DPRD/2015 itu, beriakan hasil nama dan verifikasi PAW dimaksud.

Dikonfirmasi Gaung NTB, Divisi Teknis dan Penyelenggara Pilkada, Fahroni, SH, mengakui telah menerima surat tersebut. Secara normative berdasarkan isi surat tersebut, menyebutkan perolehan suara terbanyak setelah Irawansyah adalah Syafruddin Denny.

Meski demikian kata Fahroni, pihaknya tidak serta merta langsung menentukannya, karena harus menunggu kepulangan beberapa anggota komisioner lainnya yang tengah melaksanakan tugas daerah. “Apakah Irawansyah saat ini ada persoalan dengan internal partainya, saya kira itu ranahnya mereka. Kalau kami dari KPUD hanya menyampaikan nama sesuai dengan permintaan DPRD,” ujarnya.

loading...

LEAVE A REPLY