Belum Ada Informasi Pengangkatan Bidan PTT

0
1160
loading...
loading...

Sumbawa besar, Gaung NTB – Adanya informasi terkait dengan pengangkatan Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang selama ini berkembang di tengah masyarakat, dijelaskan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten sumbawa Junaidi SKm, informasi tersebut tidak benar.

Menurut Junaidi, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi NTB hingga ke Kementerian Kesehatan dan tidak ada informasi yang resmi terkait prihal pengangkatan tersebut.

Namun yang terjadi sambungnya, hanya sebatas pendataan tenaga bidan saja dan informasi tersebut langsung dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi NTB.

Lebih jauh dikatakannya, pada tahun 2015 ini Pemda Sumbawa telah mengangkat 11 tenaga medis dan sampai Oktober ini pihaknya belum menerima informasi akan adanya pengangkatan tenaga medis lagi.

“Meski rencana pemerintah pusat akan mengangkat tenaga medis terutama tenaga bidan, namun rencana tersebut hingga kini masih sebatas rencana,” katanya.

Terkait dengan hal itu, Junaidi berharap kepada semua pihak untuk tetap bersabar. “Kalau ada informasi tentang pengangkatan tenaga medis, kami akan tetap memberikan informasi seluas–luasnya,” demikian Junaidi.

loading...

LEAVE A REPLY