Anggota DPRD Sumbawa Dapil 2 Gelar Reses di Desa Sebasang

0
1035
loading...
loading...

Moyo Hulu, Gaung NTB – Anggota DPRD Sumbawa, Akhmad Junaidi menggelar reses di Desa Sebasang Kecamatan Moyo Hulu, Jumat (16/10).

Kepala Desa Sebasang, Khairuddin menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan reses yang dilakukan oleh Ahmad Junaidi. Melalui reses itu katanya, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat ditampung dan menjadi prioritas. “Kami berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan,” harapnya.

Adapun bentuk aspirasi yang disampaikan masyarakat antara lain, pembangunan jaringan irigasi, maupun permohonan alat pertanian, selain itu juga termasuk insfrastruktur baik jalan produksi maupun jalan tani serta jalan desa.

Sementara itu Akhmad Junaidi, dalam kesempatan itu dihadapan masyarakat menyampaikan bahwa diantara hasil reses yang diserap dari masyarakat yakni mengingikan sambungan hotmik dari Desa Taloa menuju Dusun Ketompo, kemudian pembangunan Bendungan Tiu Bila.

Kemudian di Desa Batu Tering, juga menyampaikan harapan agar dapat diberikan bantuan ternak, serta diusulkan pembangunan infrastruktur jalan menuju obyek wisata Liang Bukal, Liang Petang maupun Sarkofagus.

Selain itu sambung Junaidi, juga diharapkan agar dapat membangun jalan produksi, Jalan usaha tani, dan bantuan alat pertanian.

Sementara untuk hotmik jalan, menurut Ahmad Junaidi, akan diprioritaskan untuk jalan dari Lito menuju Dusun Bageloka hingga Dusun Gris.

Sementara untuk Desa Marga Karya Dusun Sebasang Untir, masyarakat menginginkan jalan untuk pertanian. Kemudian Blok Sebasang mengenai Olat Maras juga akan diperjuangkan.

Juga ada permohonan sambungan hotmik dari Dusun Sebasang Untir menuju Desa Sebasang dan ada usulan pembangunan cekdam maupun sumur bor. “Saya bertekat untuk merealisasikan aspirasi masyarakat tersebut yang dikolaborasikan dengan dana desa ,” demikian Juanidi.

loading...

LEAVE A REPLY