Hadapi Kompetisi Divisi Utama, PSSB Launching Skuad Baru

0
968
loading...
loading...

Taliwang, Gaung NTB – Setelah sukses melakukan seleksi terhadap pemain lokal, nasional hingga mendatangkan dua pemain asing yakni Evandro Antonio Devilaqua (Brasil) dan Mohamadau Tasio Bako (Kamerun), PS Sumbawa Barat (PSSB) dijadwalkan akan melauncing skuad barunya.

Kepada Gaung NTB, Sekretaris PS Sumbawa Barat, Manurung, SPd, mengatakan menurut rencana kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung tanggal 1 April 2014, dan dipusatkan di depan Graha Fitrah Kantor Bupati KSB.

Dikegiatan tersebut terang Manurung, juga akan diperkenalkan pemain-pemain yang akan bertarung diketatnya kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia bulan April mendatang, termasuk menentukan nomor punggung pemain dan penandatangan kontrak. Khusus penandatanganan kontrak bagi pemain, untuk kali ini managemen akan memberlakukan sistem kontrak bulanan atau samapi akhir Kompeisi Divisi Utama.

Meski demikian sambung Manurung, tidak menutup kemungkinan kontrak kerja pemain akan ditambah bila berdasarkan penilaian oleh pelatih club, mampu memberikan kontribusi signifikan, memiliki kualitas serta loyalitas tinggi.

Mnghadapi Kompetisi Divisi Utama kali, Manurung, menegaskan pihaknya sangat berharap dua pemain asing Evandro Antonio Devilaqua dan Mohamadau Tasio Bako, ditambah beberapa pemain lokal dan nasional bisa membawa PSSB maju ke level berikutnya.

loading...

LEAVE A REPLY