Inspektorat Sumbawa Terima Pengaduan Honorer K2

0
992
loading...
loading...

umbawa Besar, Gaung NTB – Kantor Inspektorat Kabupaten Sumbawa terima enam pengaduan terkait tenaga honorer kategori dua (K2). Inspektorat Sumbawa akan memverifikasi dan menindaklanjuti seluruh pengaduan yang masuk.

“Masukan dan pengaduan akan kami tindaklanjuti ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sumbawa. Seluruh pengaduan akan dicek kembali oleh Tim Verifikasi. Saat ini tim sedang bekerja,” jelas Sekretaris Inspektorat Sumbawa, I Made Patrya ke Gaung NTB (6/3).

Inspektorat Sumbawa menerima tiga pengaduan tertulis terkait SDN 12, SDN 7, TK Pembina Utan. Sedangkan tiga lagi pengaduan lisan untuk tenaga honorer di SDN Lekong (Alas), SDN Sebasang Katanga (Moyo Hulu) dan SDN Nijang (Unter Iwes). “Saat ini tim sedang melakukan tugasnya. Hasilnya akan diproses, jika ada penyimpangan pasti diproses secara hukum,” sambung I Made Patrya.

Sementara itu, koordinator unjuk rasa tenaga honor kategori dua (K2) berpesan agar seluruh pengaduan mendapat perhatian dari Inspektorat dan BKPP. “Kami tuntut ada verifikasi terhadap seluruh pengaduan yang masuk. Kami tunggu hasil verifikasinya,” ucap Sirajuddin.

loading...

LEAVE A REPLY