Anggota Polisi Dibacok Perampok

0
1135
loading...
loading...

Mataram, Gaung NTB – Bripka Agus Prasetyo (35), anggota polisi yang bertugas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Belanting, Lombok Timur, dibacok kawanan perampok saat melakukan ronda dengan warga.
“Peristiwanya terjadi Selasa (4/3) sekitar pukul 03.00 Wita,” kata Kasubid Penmas Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Kompol Adi Prajono di Mataram, Rabu.

Menurut Adi, pembacokan terjadi saat korban bersama beberapa warga melakukan ronda di pinggir Pantai Pademekan, Desa Belanting, Kecamatan Sambelia, Lombok Timur.

Kejadian ini, lanjut dia, berawal saat Wis, salah seorang warga, mengajak Agus melakukan patroli pengamanan karena dalam beberapa hari terakhir semakin banyak warga yang melapor kehilangan sapi.
Namun saat tengah melakukan patroli, kawanan perampok berjumlah sekitar 20 orang langsung menyerang warga dan polisi dari berbagai arah baik dari arah darat maupun laut. “Sempat terjadi perkelahian antara warga dan perampok,” kata Adi.

Korban yang saat itu bersama warga, sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara. Namun saat sedang mengisi peluru, beberapa perampok datang dari arah belakang dan langsung menebas korban menggunakan parang.

Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala, punggung dan tangan. Akibat luka yang dideritanya, korban saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram. Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Lotim untuk penyelidikan lebih lanjut.(Ant)

loading...

LEAVE A REPLY