Supermarket Ruby di Mataram Dibobol Maling

1
3095
loading...
loading...

Mataram, Gaung NTB – Supermarket Rubi yang berlokasi di Jalan Langko kawasan Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dibobol maling Jumat dini hari. Menurut keterangan para karyawan, peristiwa pencurian tersebut baru diketahui oleh pegawai supermarket Jumat pagi, saat pegawai mulai berdatangan masuk untuk memulai bekerja.

Dari hasil identifikasi sementara, pencuri yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang tersebut masuk melalui terali besi yang dijebol paksa di lantai dua gudang penyimpanan di supermarket Ruby. Mereka masuk dan menguras isi laci kasir yang masih berisi sisa uang. Dari 16 kasir yang ada, empat laci dijebol paksa oleh pencuri. Selain itu, pencuri juga menguras seluruh isi kotak amal yang terpajang di supermarket.

Menurut Edy salah satu pemilik counter Hp menyatakan, kejadian pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 hingga 02.00 Wita. Hal ini berdasar atas rekaman salah satu CCTV di supermarket yang merekam saat kejadian pencurian berlangsung. Dari rekaman tersebut, tampak dua orang pelaku tertangkap kamera tengah menjebol paksa etalase counter dan membawa beberapa buah hand phone. “Kalau untuk kerugian kita belum bisa pastikan, yang jelas beberapa hand phone seperti Black Berry, Samsung dan Nokia ikut dicuri,” kata Edy.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cakranegara Kompol Gede Sukma Wirawan menyatakan, pihaknya belum menerima laporan resmi terkait aksi pencurian di supermarket Ruby. Selain itu Polisi juga belum mengetahui secara pasti, berapa jumlah total kerugian atas aksi pencurian tersebut. “Kami masih belum menerima laporan resminya,” kata Sukma menegaskan.(Ant)

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY