K2 Tidak Lulus, Minta Pemda Perjelas Status Kepegawaian

0
990
loading...
loading...

Taliwang, Gaung NTB – Yoris Winata, salah satu peserta tes seleksi CPNS K2 yang dinyatakan tidak lulus berharap pemda dapat memperjuangkan nasib dan memperjelas status mereka sebagai pegawai honorer pasca pengumuman hasil tes belum lama ini.

Sebagai manusia biasa, Yoris Winata, mengaku kecewa atas hasil tes seleksi yang dinilainya cukup tidak adil. Betapa tidak, ia yang selama ini bekerja secara rutin meski dengan jarak tempuh yang cukup jauh dari Kecamatan Poto Tano menuju Setda KSB, harus tersisih oleh peserta lainnya yang justru sudah lama tidak bekerja namun dinyatakan lulus. “Ini sama juga dengan diskriminasi. Mestinya BK-Diklat saat melakukan proses pemberkasan lebih teliti, jeli dan dan obyektif dengan tidak hanya mempertimbangkan secara administrasi tetapi melakukan pengecekan,” ujarnya.

Karena itu Yoris Winata, sependapat dengan sejumlah kalangan dengan mengindikasikan adanya beberapa pelanggaran yang disebabkan pada proses awal pemberkasan tenaga honor yang terbagi atas beberapa kelompok ada Honda dan pegawai kontrak tidak lepas dari kelalaian dari pemda dalam hal ini BK-Diklat KSB. “Sekali lagi saya berharap pemda dapat memperjuangkan kejelasan nasib K2 yang tiak lulus ini,” pungkasnya.

loading...

LEAVE A REPLY